Detail Berita

Kembali Ke Beranda

Slide background

DPMPTSP TANDATANGANI PKS DENGAN DISDUKCAPIL KOTA JAMBI

Bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Walikota Jambi, Senin 8 April 2019 telah dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Dinas kependudukan dan Catatan Sipil Kota Jambi dengan 11 OPD terkait pemanfaatan dan berbagi data kependudukan dalam proses pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan dihadiri oleh Asisten I Pemerintahan Setda Kota Jambi, Kepala Bagian Kerjasama Setda Kota Jambi serta 11 OPD diantaranya turut andil DPMPTSP Kota Jambi. Pemanfaatan data kependudukan ini sangat bermanfaat karena kedepan akan lebih memudahkan pelaku usaha dan pemohon layanan perizinan dan nonperizinan untuk mendaftarkan kegiatan usaha ke sistem informasi pelayanan perizinan DPMPTSP.

" Pasca penandatanganan PKS ini, Disdukcapil akan meminta hak akses ke Dirjen Dukcapil Kementrian Dalam Negeri" ungkap Pak Mulyadi Yatoeb kepala Disdukcapil Kota Jambi. yang selanjutnya Ditjen Dukcapil Kemendagri akan memberikan username dan password untuk login ke sistem administrasi kependudukan.

Lebih lanjut Bapak Mulyadi Yatoeb mengungkapkan " kita kejar akhir april 2019 ini OPD yang bekerjasama dalam pemanfaatan data kependudukan dapat segera dilaksanakan uji coba hingga pada akhirnya yang kita harapkan sistem ini dapat dimanfaatkan secara permanen dapat diwujudkan" .



CALL CENTER
yii\base\ErrorException
Error

PHP Core Warningyii\base\ErrorException

Module 'tokenizer' already loaded

$_GET = [
    'id' => '23',
];